Tuesday, August 11, 2009

Fwd: Pohon Patah Tulang / Aveloz

----Forwarded Message----

Euphorbia Tirucalli
belukar yang tingginya lebih kurang.3 Meter berasal dari Afrika lalu disebarkan ke banyak negara di seluruh dunia, cocok sekali sebagai 'pagar hidup' di kebun atau di pekarangan di muka rumah tinggal. Dalam bahasa Portugis belukar itu disebut AVELOZ, sedangkan dalam bahasa Indonesia, terutama di Labuan Bajo lazim disebut: "PATAH TUMBUH HILANG BERGANTI", "KAYU URIP (Jawa)" PATAH TULANG"

Latex(getah) dari Aveloz ini dpt dipakai utk melawan penyakit Asthma, melawan bermacam-macam bakteri dan virus dalam tubuh. Akhir-akhir ini ditemukan bahwa obat tsb juga sangat mujarab melawan kanker.

Setelah mengamati 200 org yg tlh meminum latex Aveloz ini, maka dpt ditarik kesimpulan sbb:-

1. Org yg sakit kanker hrs meminum 3 tetes latex Aveloz sehari
2. Hrs diminum setiap kali: 1 tetes latex yang dilarutkan dlm 1/2 gls air susu selalu sesdh makan demi menjaga kesinambungan dlm melawan penyakit kanker.
3. Stlh gejala peny. kanker hilang hrs diteruskan pengobatan hingga 3 bln lamanya.
4. Selama pengobartan perlu secara teratur mengunjungi dokter demi mengontrol perkembangan penyembuhan krn hanya beliau berwenang menyatakan penyem- buhan.

Dlm buku berjudul "50 tumbuhan sensasional yang berkhasiat menyembuhkan "-yang ditulis oleh Delington Lobo Franco, dpt kita membaca pernyataan2 org yg telah sembuh sbb:-

"Saya menderita sakit kanker selama 5thn. Operasi telalu berbahaya menurut dokter. Krn dr luka2 keluar terlalu banyak nanah. Wkt itu saya ingat tentang kemungkinan pemakaian latex dr Aveloz. Ternyata amat mujarab. Selama 3 minggu saya minum latex Aveloz - gejala2 penyakit hilang sama sekali. Sudah satu setengah tahun berlalu setelah saya sembuh pada hal penyakit kanker tdk muncul kembali. Saya merasa total sembuh."

"Ibu Maria Helen Nunca, pegawai dr gimnasium Anchicia di Porto Alegre, menderita kanker payudara, menurut pernyataan para dokter, berkat minum latex dari Aveloz semua benjolan di payudara hilang sama sekali dalam tempo dua minggu. Sehabis satu tahun benjolan kanker di payudara muncul kembali. Sekali lagi Ibu Maria Helen Nunca mulai minum latex Aveloz lebih lama lagi, hingga segala benjolan kanker di payudara hilang. Kali ini hilang untuk tdk muncul kembali.

"Sr. Regina Kunzler, dari Kongregasi Hati Mahakudus Yesus, telah dihukum mati oleh para dokter karena kanker telah menguasai usus besar. Para dokter telah meramalkan bahwa Sr. Regina bisa hidup paling lama dua bulan lagi... Sesudah pernyataan para dokter yang sedemikian Sr. Regina mulai minum paling latex Aveloz. Hari ini ia masih tetap berkarya di Rumah Sakit Santo Angelo di propinsi Rio Grande. Ia sembuh sama sekali bulan Mei 1992. Ia sehat wal'afiat.-

Litani penyembuhan serupa dpt disini diperpanjang. Ada yang telah disembuhkan dr sakit kanker paru2 pdhal banyak dari para penderita adalah pecandu rokok. Banuyak ibu-ibu yg menderita kanker pd saluran indung telur dan rahim telah menjadi sembuh.

Cara Penggunaan Latex Aveloz
Ada dua cara penggunaan latex Aveloz

1. Pengobatan dr luar menggosok benjolan kanker; perlu menusuk dengan jarum ranting Aveloz guna menerima satu tetes latex. Satu tetes latex tsb hrs dicairkan dengan 20 tetes = 1 sendok teh air bersih. Cairan tsb hrs digosok pd benjolan kanker misalnya di payu dara.
2. Sebagai minuman/pengobatan dr dlm: 6 tetes latex Aveloz hrs dicampuri dgn dua liter  air bersih. Cairan 2 Lt. tsb hrs diminum 3x sehari setiap kali satu gelas, sehaibs makan. NB: Latex Aveloz sangat beracun bila diminum secara langsung, bisa menyebabkan pendarahan. Oleh karena itu hrs selalu diminum stlh dilarutkan dlm jumlah besar air.

AVELOZ Tumbuhan ini hijau berbatang-batang hijau terkesan bercabang patah2 sambung menyambung dan tidak memiliki/tanpa daun sama sekali, dimana kalau kita patahkan dahan2/ranting hijau/batang2 hijaunya akan mengeluarkan getah putih pekat, yang kalau dijilat rasanya pahit sekali. Banyak tumbuh sebagai pohon perhiasan (jenis perdu) di taman/pekarangan rumah..

Siarand mengenai Aveloz ini berasar dari P. Vinsens Wrosz SVD yg sdh bekerja sbg pastor di Brasilia selama 40thn dan thn 2001 merayakan pesta emas imamatnya. Kini sbg pastor pensiunan beliau bekerja di sebuah biara suster : Alamatnya: P. Vincente Wrosz Cx P. 30 18460-000 Itarare, SR Brasil. A.L beliau menulis sbb:-

"Berhubung penyakit kanker dipandang sbg penyakit yg tak dpt disembuhkan, pdhal tlh muncul buku ternyata pengarang buku ts sendiri yg sembuh berkat latex dr belukar Aveloz yg tumbuh di tanah tropis dimana-mana, oleh sebab itu saya ingin menyiarkan berita tsb kpd semua konfrater SVD di seluruh dunia.

P. Vincente Wrosz Cx dan P. Stef Wrosz SVD adalah kakak beradik



Sumber :
Pondok Renungan - http://www.pondokrenungan.com
All Right Reserved

Jika anda ingin menyebarkan karya ini mohon hubungi pengarang serta Pondok Renungan - kontak@pondokrenungan.com

No comments:

Post a Comment