Saturday, March 20, 2010

Accent-er Kunjungi Waduk Jatiluhur

Hyundai Accent Club (Accent-er) Accent-er Kunjungi Waduk Jatiluhur

OTOMOTIFNET - Mengajak serta keluarga dalam sebuah acara gathering, sepertinya sudah menjadi hal yang sangat lazim dilakukan, ketika klub atau komunitas pengguna kendaraan roda empat menggelar kopi darat atau touring bareng ke luar kota.
Dan hal ini pula yang dilakukan oleh para pengguna Hyundai Accent Club (Accent-er) dari berbagai generasi mobil, saat melakukan family gathering kecil-kecilan di Jatiluhur Jawa Barat, pada Minggu (14/03) lalu.

Pada acara kali ini Hyundai Accent Club (Accent-er) akan mengadakan acara FAMILY GATHERING bagi seluruh anggota dan keluarganya. "Ini semacam pemanasan jelang agenda besar Accent-er, Jelajah Dieng - Yogyakarta bulan Mei besok", ujar KeTum Accent-er, Nofieyanto.
Lebih lanjut Nofie mengatakan bahwa Family Gathering ini juga diadakan sebagai bentuk perwujudan bahwa Accent-er adalah suatu komunitas yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, termasuk keluarga dari anggota komunitas ini. "Sayangnya target 35 kendaraan di acara ini tidak tercapai, karena kesibukan member lainnya," imbuh Nofie menambahkan.

Perjalanan yang ditempuh pun cukup lancar, karena semua menerapkan konsep safety driving saat melakukan konvoi. Rata-rata kecepatan yang mereka tempuh adalah 80 kilometer per jam, sehingga dalam waktu tiga jam mereka pun sampai di areal bendungan yang katanya memiliki kapasitas penampungan air sebesar 3 milliar kubik air.

Dilokasi bendungan Jatiluhur ini, mereka pun menguji keakraban terhadap sesama pengguna mobil Hyundai Accent. Suasana kekeluargaan memang sangat terlihat, apalagi ini merupakan suasana awal untuk touring panjang mereka bulan Mei mendatang ke daerah Dieng Jawa Tengah.
"Mantap bener deh, jadi pengen cepet-cepet bulan Mei untuk riungan Jelajah Dieng - Yogyakarta bareng Accent-er", ucap Syamsu, salah satu anggota Accent-er yang juga menjabat sebagai Divisi Perlengkapan Accent-er. Sehabis makan siang acara lanjut ke acara arisan, diskusi teknis soal kendaraan dan juga diskusi Radio Komunikasi.

Tidak lupa juga pembahasan mengenai persiapan gelaran akbar bulan Mei mendatang yaitu "SAVE OUR DIENG! SAVE OUR HERITAGE! Accent-er Jelajah Dieng - Yogya 2010".

"Terima kasih untuk seluruh anggota dan juga keluarga yang ikut serta di acara ini, saya sangat berharap kedepannya kita semua dapat mensukseskan kegiatan yang dilakukan oleh Accent-er. Agar kekeluargaan ini bisa terjalin lebih kuat lagi, bukan hanya bagi anggota, tapi bai keluarga masing-masing,” pungkas Nofie sesaat sebelum acara tersebut berakhir.

Ingin tahu aktifitas Accent-er lebih dalam lagi? silahkan kunjungi beberapa link berikut ini :
Web : www.accent-er.org
Forum : forum.accent-er.org
Milist : accent-er@yahoogroups.com

Penulis : Donny-066
Foto : Dok Accent-er

No comments:

Post a Comment