Wednesday, September 9, 2009

Happy 2nd Anniversary Wedding

My Lovely Wife, hari ini tepat dua tahun yang lalu kita sama-sama berjanji di Gereja St. Andreas untuk menjalani hidup bersama. Masih terlintas saat-saat itu, dimana orang tua, saudara, kerabat dan teman-teman kita menyaksikan bagaimana bahagianya kita berdua. Didalam rasa bahagia terbersit harapan agar kelak hidup kita nantinya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

hhhmmm...dua tahun adalah waktu yang masih sangat pendek istriku, tapi didalam dua tahun itu kita merasakan kebahagiaan, kebersamaan, berkat dan anugrah terindah yang diberikan Jesus. Our Lord, didalam dua tahun itu juga kita mengalami rintangan, hambatan dan masalah dalam kehidupan kita dengan tentunya tetap diajarkan untuk saling lebih mengenal satu sama lain dan berserah serta bersyukur akan semua berkat yang telah diberikan Nya. My Lovely...dua tahun awal perjalanan, kita punya Jesus yang sangat menyayangi kita, Our Lovely Son yang sangat menghibur kita dengan kelucuannya, senyumnya, tawanya, saudara yang memperhatikan kita, Kita punya harapan yang sama untuk dapat memberikan yang terbaik untuk buah hati kita, kita juga punya harapan untuk bisa menatap dan menjalani hari esok dengan lebih baik.

My Lovely Wife...hari ini adalah dua tahun pernikahan kita, dihari ini juga kita sama - sama berdoa agar kelak kita dapat terus bersama, membesarkan buah hati kita, bersama-sama menjalani hidup walaupun itu manis atau pahit, suka atau duka, bahagia atau sedih, senang atau susah. Maafkan bila mungkin waktu yang kuberikan untukmu dan untuk buah hati kita dirasa masih kurang, maafkan juga untuk segala hal yang tidak berkenan yang kulakukan selama ini. Hari ini memang tidak ada perayaan spesial atas ulang tahun pernikahan kita, tapi hati yang bahagia memilikimu tetap akan ada untuk keluarga kecil kita.

09 September 2009

Hendry Irawan

No comments:

Post a Comment